Jumat, 18 November 2011

pengantin baru Gokil

Sesuai Profesi Ada 3 pasang penganten baru,kamar mereka bersebelahan dan apabila mereka melakukan hub suami istri sama sama lainnya kedengaran . Si A : SUAMINYA PILOT,si B SUAMINYA PEMAIN BOLA,si C PENYANYI. bercerita tentang kehebatan & keperkasaan suaminya masing2..... Si A : waduh gile bener mentang2 pilot landasannya muantab banget..sampe kaya melayang di udara gw... Si B : apalagi gw tendangan dasyat buanget..kebobolan gw tioa malem...tp gw heran sama si C ,tiap malem kamarnya sepi aja ,kaga ada tanda2 gimana Layaknya kamar pasangan suami istri,apa suami lo lagi show? Tanya si B kpd SI C.... Si C : dengan tenang menjawab,gimana suara lo mau denger, orang MIX nya aja selalu ada di mukut gw..kwkwkwkwkw...

0 komentar:

Posting Komentar

ayo bangsa indonesia maju dengan membaca dan jangan lupa komentarnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak
GauL CommunitY © 2008 Template by:
SkinCorner