Jumat, 18 November 2011

parajurit Gokil

Seorg jenderal perang tengah berpidato di depan para prajuritnya.
Jendral : Barisan di bagi dua....bagi anda yang takut sama istri, silahkan utk berbaris di sblh kiri saya....dan yg tdk takut sama istri tetap di depan saya !!!...
Dalam hitungan detik, semua prajurit itupun lari dan berbaris di sblh kiri sang jenderal, kecuali ada satu prajurit yg tetap berada di depan...dan sang jenderal terheran ...sekaligus salut padanya.
Jenderal : Aku salut...cuma anda prajurit yg tetap berbaris di depan saya berarti anda satu-satunya prajurit yg tdk takut dg istri...
Prajurit : Hmmm....iya pak...
Jenderal : Apa rahasianya ???
Prajurit : Rahasianya adalah pesan istri saya yg meminta saya tetap berbaris di depan bapak...
Jenderal : Gubrak...gedebuk....kejang-kejang....sama aja begooooo.....

0 komentar:

Posting Komentar

ayo bangsa indonesia maju dengan membaca dan jangan lupa komentarnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak
GauL CommunitY © 2008 Template by:
SkinCorner